Trik PES 2019

Trik PES 2019

Bagi penggemar Pro Evolution Soccer, update pacth permainan di setiap tahunnya bukan persoalan bagi mereka. Namun trik PES 2019 terbaru harus mereka miliki juga, karena setiap update PES tak selalu sama dengan model yang lalu trik dan cheatnya.

Game paling popular di dunia rilisan konami ini sangat sigap dalam mengeluarkan rilisan versi terbarunya. Baik versi mobile, pc/laptop, ps2, ps3 hingga ps4. Nah, untuk anda yang belum baca trik versi lama.  Pada versi tahun lalu anda bisa baca di trik PES 2013-2018.

Untuk mendapatkan update cara bermainnya. Yuk simak ulasan berikut ini. Tips rahasia cara bermain PES 2019 untuk mengalahkan musuh level dewa dengan cheat & tips bertahan menyerang ala pemain professional.

Tips PES 2019

new kits pes 2018

Trik Bertahan PES 2019

Biar jago dalam bermain, sebaiknya anda latihan bagaimana cara bertahan yang baik dulu di PES 2019. Karena tingakatan level skill pada PES terbaru ini juga sudah divariasikan dengan keasliannya, jadi tambah hari, tambah komplit aja skill-nya.

  • Tahan X+L2, untuk melakukan pressing atau menekan lawan.
  • Tahan X+R2, untuk membayangi pergerakan lawan ketika sedang menguasai bola.
  • Tahan X+L2+R2, untuk membayangi dan menutup pergerakan lawan.
  • Tahan X+R1, untuk mengejar danmerebut bola dari lawan

Formasi Bertahan (defence)

Dalam formasi bertahan, anda bisa contek tips dari cara bermain coach Jose Mourinho atau pelatih Antonio Conte. Mereka berdua menggunakan formasi 4-4-2 dan 5-3-2.

Dengan full-back yang dominan hanya bermain di setengah lapangan pertandingan, akan menjadikan pertahanan tambah solid. Atur juga support range pada strategi bertahan antar lini pemain.

Untuk selengkapnya silahkan tengok di trik PES terbaru 2019.

Baca juga Tips rahasia mengatur formasi PES 2019.

Trik Menyerang

Adapun beberapa tips dasar menyerang (attacking) yang harus anda kuasai ketika main PES ataupun FIFA sekaligus, yaitu passing dan shooting.

Dalam passing anda bisa gunakan passing pendek dengan gaya tiki-taka. Dan bila menggunakan passing atas, sebaiknya anda gunakan formasi menyerang lewat sayap.

Dalam teknik menyerang anda juga harus bisa trik goal tendangan jarak jauh. Dalam menendang jarak jauh, pastikan anda memiliki space ruang tending yang cukup. Kedua pastikan penendang anda juga memiliki accuracy kick yang mumpuni.

Untuk tips cara shooting jarak jauh “cukup tekan kotak sesuai keinginan (jangan terlalu banyak) lalu tekan segitiga untuk tenndangan keras dan tekan atau tekan X untuk tendangan lebih pelan.

Untuk tendangan pisang layaknya Lionel Messi atau Mohammed Salah, anda cukup tekan kotak bersamaan dengan R2.

Formasi Attacking

Formasi yang tepat untuk menyerang adalah 4-3-3 kombinasi. Untuk mengalahakan level legend, anda harus berani keluar menyerang di babak pertama. Berusahalah mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Segera ganti formasi semi bertahan bila anda sudah menang dan memasuki menit akhir yakni 20 menit terakhir babak ke dua, tepatnya menit ke-70. Supaya hasil kemenangan tetap anda yang pegang.

Ingat! Perhatikan juga kondisi pemain, yang tanda panah naik atau baru fit staminanya, usahakan dimainkan babak pertama dan disimpan menjadi cadangan untuk babak kedua 1-2 pemain. Guna menjadi shock terapi musuh ketika menit akhir nantinya.

Lakukan selebrasi perayaan goal juga ketika, tim anda mencetak gol. Itu bisa menjadikan mental lawan down seketika karena melihat perayaan goal musuh yang meriah.

Untuk bisa mendapatkan predikat tingkat legend, anda harus terus belajar dan melatih skill bermain. Karena setiap hari ada saja para legend baru yang dilahirkan untuk bermain PES di masa depan. Jadi jangan bangga dengan skill luar biasamu main PES sekarang, jika anda sudah jarang latih diri anda.

***

Sebenarnya  Trik Pinalty, Trik Corner, Trik Tendangan Bebas (Free Kick), Cross Over Turn, Tips Become a Legend. Di setiap rilisan pasti hamper mirip. Untuk itu tengok saja di artikel yang kemarin telah kita ulas di Trik PES Terbaru Update 2019.

Tinggalkan komentar