Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot Cepat Tanpa Efek Samping

Bagaimana cara menumbuhkan brewok dan jenggot dengan cepat? Banyak pria di era modern ini yang menyukai brewok dan jenggot menumbuhi rias wajah mereka. Sayangnya, tidak semua wajah pria bisa ditumbuh jambang dengan mudah. Rata-rata, pria yang dengan mudah memperpanjang jambang adalah orang-orang dari Asia barat seperti Saudi, Iran, Turki, dan sekitarnya.

Faktanya prosentase di Indonesia masih sedikit pria berjenggot dan berkumis. Nah, padahal tak sedikit yang mendambakan brewok dan jenggot tumbuh menghinggapi wajah mereka, mungkin karena membuat terlihat lebih macho.  Men-soal-i tumbuhnya jenggot dengan cepat dengan bahan alami atau produk namun tanpa efek samping, marti kita bahas disini.

Tahukah Anda bahwa jika pertumbuhan brewok yang sebenarnya juga tergantung pada faktor hormon dan genetik? Nah, jika Anda termasuk orang yang sulit menumbuhkan jenggot, coba lakukan cara untuk menumbuhkan brewok dan jenggot dengan cepat dan mudah.

Baca juga : Kumpulan model rambut pendek pria keren 2019

Tips Cara Menumbuhkan Brewok dan Jenggot

Rajin bercukur kumis

mencukur kumis

Sering diyakini bahwa mencukur rambut secara menyeluruh alias gundul berguna untuk menebalkan helai rambut dan merangsang mereka untuk tumbuh lebih cepat. Karena itu, jangan ragu untuk sering bercukur kumis dan jenggot anda. Karena di kemudian hari, jenggot yang tumbuh akan terasa semakin tebal.

Namun hal tersebut tidak sepenuhnya benar, tidak ada penelitian yang mengatakan bahwa mencukur rambut lebih sering akan mempercepat pertumbuhan rambut. Yang benar adalah bahwa ketika bercukur kita memperpanjang aliran darah sampai rambut yang tumbuh berikutnya lebih berkualitas, dan bahkan cenderung bundar sehingga memiliki volume yang lebih banyak.

Untuk itu selain mencukur sampai rata anda juga perlu asupan suplemen perangsang tumbuh rambut dan vitamin lain. Seperti asupan berupa vitamin tambahan, makanan yang berprotein dan perawatan dengan masker kumis dan jenggot.

Gunakan produk serum

menumbuhkan kumis dan jenggot

Sekarang ada banyak produk krim perangsang pertumbuhan rambut. Anda dapat mencari harga murah seperti minyak Firdaus di merek impor mahal seperti Minoxidil Kirkland. Menggunakan serum atau krim ini untuk pertumbuhan jenggot, hormon Anda akan distimulasi untuk menumbuhkan rambut di area yang Anda inginkan.

Selain rambut di wajah. Ada juga krim masker yang bisa anda jadikan referensi untuk merespon dan merangsang tumbuhnya rambut anda. Baca selengkapnya mengenai vitamin rambut disini.

Masker lidah buaya

lidah-buaya

Lidah buaya dikenal karena efektivitasnya dalam memperkuat, menutrisi dan menebalkan rambut, termasuk rambut wajah atau jambang. Langkah-langkah untuk menggunakan lidah buaya untuk memperpanjang jambang adalah menyiapkan lidah buaya berukuran sedang. Lepaskan satu sisi kulit dengan pisau.

Oleskan lidah buaya atau lendir ke bagian wajah yang diinginkan. Diamkan selama 30 menit hingga satu jam hingga mengering dan meresap ke dalam kulit. Setelah itu, bilas dengan air sampai bersih. Anda dapat melakukan metode ini secara teratur setiap hari agar lebih cepat.

Mentega

mentega

Salah satu cara menumbuhkan brewok dan jenggot, anda harus memahami terlebih dahulu bahwa mentega memiliki perbedaan dengan margarin. Jika mentega dibuat dari produk susu (lemak hewani), margarin dibuat dari minyak nabati, yaitu dari pengolahan minyak sawit.

Mentega mudah ditemukan di pasaran, tetapi juga bisa menumbuhkan rambut di wajah. Gunakan mentega di area di mana Anda ingin tumbuh berlebihan, lalu gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca juga : Kumpulan model rambut pria keren trendy saat ini

Minyak tarantula

minyak tarantula

Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar bahwa minyak tarantula adalah obat untuk pertumbuhan serat. Sayangnya, minyak tarantula tidak mudah ditemukan. Saran saya adalah untuk mencari minyak ini di pedagang pasar, jika penjual menjualnya, maka jangan ragu untuk membelinya. Cara menggunakannya, cukup oleskan pada bagian yang ingin Anda tumbuhkan pada kulit.

Oleskan minyak kemiri

minyak kemiri

Diketahui bahwa minyak kemiri sangat ampuh untuk menumbuhkan jambang, brewok dan jenggot. Ini karena minyak kemiri mengandung asam palmitat dan asam strearate yang merupakan senyawa asam lemak jenuh yang merangsang hormon androgen. Hormon ini sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan kesuburan rambut.

Setelah mendapatkan minyak kemiri (yang juga bisa online), gunakan segera untuk menumbuhkan mantel di wajah Anda. Caranya, oleskan minyak kemiri ke area wajah yang ingin Anda tumbuhkan. Tunggu 30 menit agar minyak kemiri menyerap dengan baik.

Anda bisa melakukan perawatan ini dua kali sehari sehingga hasilnya lebih cepat terlihat. Dengan menggunakan minyak kemiri secara rutin, jambang akan tumbuh lebih cepat dan bulunya juga akan menjadi lebih lembut.

Oleskan minyak urang aring

minyak urang aring

Penggunaan minyak urang tidak hanya untuk rambut. Minyak ini dapat digunakan untuk merawat semua jenis rambut, termasuk jambang. Bahkan sekarang Anda dapat membeli minyak non-esensial secara online. Caranya: oleskan minyak ke area wajah yang ingin Anda tumbuhkan secara berlebihan.

Jika ada pitak atau tidak tumbuh seragam, oleskan lebih banyak minyak di daerah tersebut. Biarkan atau diamkan selama 30 menit agar minyak dapat meresap ke dalam kulit anda. Setelah itu bilas bersih. Gunakan metode ini secara teratur (bahkan setiap hari) untuk mendapatkan hasil terbaik.

Gunakan minyak penumbuh jenggot lainnya

wak-doyok

Untuk pertama kalinya, Anda tidak perlu repot mempersiapkannya karena ada beberapa merek minyak topikal untuk menumbuhkan jenggot terkenal, seperti Paradise Oil, MBR Oil, Hellyeah Beard Oil, Djenggo Grooming Co. Minyak Wak Doyok. Beberapa orang berhasil menumbuhkan jenggot dengan minyak ini, yang tahu bahwa Anda juga salah satunya.

Baca juga : Kumpulan model rambut pria Asia

Kurangi tingkat stres untuk menumbuhkan Brewok

Contoh teks kalimat paragraf eksplanasi sosial - Pengangguran

Hormon androgenik akan bekerja dengan sangat baik jika Anda dapat mengendalikan tingkat stres. Pernahkah Anda melihat rambut kucing jatuh karena stres? Nah, anggaplah itu analoginya jika Anda juga stres. Kebotakan sangat tergantung pada tingkat stres yang Anda alami.

Gunakan Minoxidil

jual minox-biotin

Seiring waktu, Minoxidil juga digunakan untuk merangsang pertumbuhan kulit kepala di beberapa akar rambut. Hingga akhirnya, minoxidil sering juga digunakan untuk pasien kebotakan.

Cara pemakainnya cukup mudah dan simple. Seperti mengoleskan masker rambut saja. Teteskan minoxidil ke telapak tangan lalu oleskan perlahan ke janggut dan atas mulus tempat kumis akan tumbuh. Lalu diamkan selama satu jam agar merasuk ke pori-pori. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Penggunaan Minoxidil untuk menumbuhkan jenggot terutama dilakukan oleh pria, tetapi sifatnya yang dapat mengurangi tekanan darah harus dipertimbangkan untuk pengguna yang menderita tekanan darah rendah. Minoxidil juga dijual bebas, banyak tersedia di apotek dan relatif aman.

Bila ingin dikombinasikan dengan suplemen minum anda perlu menyuplai hormon dengan meminum obat nutrisi rambut puritans pride biotin. Lebih jelasnya lihat juga artikel review produk vitamin rambut.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *