Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal 2019

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal 2019

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal – Di era modern ini mungkin mencari uang adalah hal yang dianggap mudah bagi sebagian orang. Namun sangat sulit juga bagi mereka yang hanya sedikit pengalaman & pengetahuan mengenai dunia digital. Karena dengan adanya alat modern yang serba digital ini semua kehidupan nyata pindah disana.

Lantas kenapa tidak dimanfaatkan untuk mencari uang saja. Hmm, tentu lebih menggoda. Banyak rintangan yang membuat hati gundah. Tipu-tipu, transaksi abu akan lebih mudah dilaksanakan. oleh karena itu bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal.

Memanfaatkan moment dimana banyak ornag yang memegang handphone. Sudah pasti pada tahun ini 2019 akan lebih melejit pesat pengguna elektronik. Sepantasnya juga mereka menggunakan internet juga, mencari sesuatu secara instan dengan akses internet.

Tak salah bila cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal dengan jalur digital online internet. Lalu apa saja cara berusaha mendapatkan uang sesuai zaman sekarang, mari simak ulasan sederhana ini.

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal dari Internet

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal

Bisnis Jualan Online

Pertumbuhan toko online di negara kita tecinta ini telah melejit hingga 15%. Proyeksi tersebut terus naik lagi selama akhir tahun 2018 ini. Mengapa harus jualan online? Karena perkembangan pasarnya sangat luas dan sangat cepat. Mulai dari perkembangan produk hingga layanan pelanggan.

Alasan lain yaitu tanpa harus memiliki outlet di pasar Anda dapat berjualan meski stok barang hanya di rumah. Seni jualan sangat variatif : seller, reseller, dropshiper maupun jasa iklan saja. Tambahan jua, hampir 80% pengguna internet pernah belanja di toko online, itu menjadi alasan akhir dari harusnya Anda mulai jualan online.

Pemasaran yang dilakukan tak hanya via market place, whatsApp atau Fb saja. Anda dapat memasangkan iklan jualan di semua akun jejaring sosial Anda. Ditambah fitur yang kini banyak mendukung Anda untuk jualan. Salah satunya bersambungnya antar akun Fb dengan instagram, whatsApp, Line dan bentuk Aplikasi jejaring sosial dalam bentuk akun bisnis. Bila belum tau gimana cara jadi reseller,  yuk klik aja link berikut ini beberapa daftar reseller.  Ada panduan praktis di dalam nya.

Jadi Blogger

Berawal dari hobi menulis, merayapkan karyanya di dunia maya seperti internet. Lalu beranjak ke website sebagai blog pribadi. Hingga menghasilkan jutaan rupiah dari nya.

Jadi Blogger bisa dapat uang dari mana? Bagi yang belum tau kalau dengan menjadi blogger seseorang bisa bekerja padanya dan menghasilkan uang darinya. Banyak peluang yang dapat mencetak uang darinya.

Salah satunya dengan pengiklanan google adsense. Dengan memiliki website dan mendaftarkannya untuk web tempat iklan otomatis Anda akan mendapat bayaran dari pengiklan google pula. Untuk lebih lanjut silahkan lihat disini.

Selain dari pengiklanan google Anda juga dapat menyisipkan celah jualan pada website yang Anda miliki. Misalkan Anda berjualan produk dan ditaruhkan pada post artikel. Secara ototmatis bila pengunjung blog banyak akan masuk pula para pembeli padanya.

Tak hanya soal jual-beli, menawarkan jasa yang dimiliki orang atau perusahaan juga menguntungkan bagi Anda. Berawal dari negosiasi antar pemilik blog dan produk jasa, lalu deal engan perjanjian antar iklan jasa dan bagi hasil dari peruntungan akan dapat membangun provit bagi kedua pihak. Perusahaan diuntungkan sang pengiklan juga untung.

Jadi Youtuber

Hampir sama dengan blogger. Iklan google dan jasa iklan dari perseorangan yang kita temui secara langsung.  Jangan salah iklan produk di youtube juga menguntungkan pemilik produk, kenapa? karena akhir-akhir ini penggunan handphone melejit hingga 15%. Begitu pula pengguna youtube yang didukung bersaingnya outlet perusahaan kartu prabayar pulsa mengeluarkan banyak kuota youtube murah. Namun yang menjadi nilai plus youtube adalah karya Anda lebih terlihat dari pada blog.

Tak sedikit artis dadakan 2018 yang muncul berawal dari youtube saja. Tak usah dikasih contoh banyak kok. Akan lebih bagus lagi bila dikombinasikan dengan instagram. Akan menambah penonotn dan pendatang di akun milik Anda.

Menjual Jasa Online

Dari tiga urusan tempat dan teknis berbisnis di dunia online diatas. Bila Anda masih bingung mau menawarkan apa? Coba alihlah penawaran produk Anda dengan sebuah jasa untuk orang. Jasa lebih dicari dalam keadaan urgent dari pada sebuah produk.

Yah, lebih prospek untuk masa depan. Salah satunya membuka jasa bimbel (bimbingan belajar) les privat online. Akan lebih efisien dan mengasikan bila Anda dapat membukanya secara online.

Contoh jasa motivasi online, jasa belajar bahasa online, jasa menulis artikel, jasa memilihkan judul skripsi dan lainnya.

Di luar ladang keilmuwan, Anda juga bisa menjual jasa lain, yakni servis untuk orang. Jasa travel online, jasa pijat online, jasa servis ac online, tambal ban panggilan online. Pasti akan lebih laku, karena banyak juga di era modern ini para manusia yang mager. 😀

Tunggu apalagi segera lakukan peluang usaha 2019 ini. Jangan sampai kedahuluan orang lain dan menyesal di kemudian hari karena telat eksekusi.

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal dari Offline

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal

Kursus Private

Untuk Anda seorang mahasiswa. Bila Anda belum mampu ,memasarkan jasa les bimbel online, segera lakukan privat offline saja. Lalu bagaimana cara jalannya, buka terlebih dahulu sesuai mapel yang Anda kuasasi, lakukan bimbel di rumah sendiri pula bersama beberapa anak-anak tetangga agar ada testimoni dari mereka. Kemudian bila sudah mahir dalam pengajaran dan memiliki sistem belajar yang baik dalam beberapa bulan.

Lakukan promosi di sekolah-sekolah sekitar, dengan mengajak teman untuk mengajar guna memiliki agen lain dalam KBM. Dan mendapatkan pelajaran baru dari orang lain.

Sangat menguntungkan pribadi dan orang lain juga. Karena banyak anak yang malas belajar di rumah karena faktor digital elektronik yang mengganggu, jadi tak salah pula bila para orang tua yang mempercayakan belajar anaknya pada bimbingan belajar.

Membuka Jasa Offline

Bisnis abu-abu. Banyak yang gak tau harga di dalam sebuah jasa. Karena setiap jasa memiliki harga berbeda meski servis sama. Karena karakter dan kepercayaan dapat menaikan value diri Anda. Untuk itu bila berkenan membuka sebuah jasa berusahalah membangun image  baik dulu untuk pelanggan masalah harga dan keuntungan bisa diatur sedemikian rupa setelah memiliki nila bagus dari mereka.

Sangat banyak jasa di dunia offline, tentu Anda sudah tau lah. Kan Anda lebih pintar sari penulis ini kan?

Tak salah Anda memilih jalan membuka jasa sebagai kerja harian, mingguan, bulanan maupun sampingan. Selagi halal dan berkah kenapa tidak? Ingat jangan lupa ibadah bila banyka job  yang telah mendekati diri. Godaan utama sebuah jasa adalah lupa jam bertakwa, “ah, nanti saja ibadahnya, toh masih ada pelanggan ya mau jasaku”. Sungguh tidak baik bila pekerjaan melalai ibadah, cari berkah bila ingin rezeki melimpah.

Kerja Part-Time

Ingin target uang tabungan terpenuhi. Rajinlah bekerja. Karena langkah usaha tak akan mengkhianati hasil. Begitulah motivasi seorang yang kerja part-time.

Selain kerja harian, milikilah kerja sampingan sebagai tambahan uang jajan harian Anda, sehingga tak menggangu tabungan masa depan. Layaknya para pemuda di luar negeri sana. Sorotkan pada orang Jepang, Korea, Mesir dan lainnya, para pemudanya terus bekerja keras hingga menumpuk banyak kerjaan hanya untuk uang tabungan masa depan mendatang.

Mereka berpikir hasil seorang diri untuk melamar seorang istri akan lebih terasa dan berwibawa dari hasil mandiri. Bila melamar saja bisa dengan uang pribadi kenapa tidak untuk menafkahi anak istri.

Bertani

Sebagaimana website ini ada, guna mempermudah para pemuda untuk menginvestasikan sebagian kekayaannya untuk kebahagian bagi petani. Terutama petani kebun. Karena beberapa puluh posting artikel kami ulaskan mengenai cara dan tips budidaya berbagai tanaman.

Usaha dalam investasi berbagai bibit tanaman kemudian dikembangkan menjadi suatu usaha besar akan menguntungkan di hari depan. Terbukti, mereka yang menyisihkan sebgian tabungannya untuk membibit tanaman. Mereka dapat merasakan panennya di beberapa tahun ke depan.

Lalu bertanam apa saja yang menguntungkan untuk para pemula? Berikut beberapa produk bertani modal pas-pasan hasil gak karuan (hasil sangat tak terhingga). Tanam durian, tanam kelapa dan tanam tumbuhan hias.

Ketiga tanaman itu sangat bisa menjadi invest yang besar bagi pemiliknya. Apalagi bila bisa mengatur sistem tanam dan panen, pasti hasil akan berlimpah. Coba tengok para pengusaha kebun, hidupnya penuh kebahagiaan meski tinggal di Desa.

Perbanyak Sholat Duha

Sudah Anda ketahui betapa hebatnya amalan ibadah ini. Dahsyat sungguh, 2 atau 4 rakaat saja dapat mengguncangkan dunia seisinya. Perhatikan dalam doa sholat dhuha. “Ya Allah, apabila rezekiku masih berada di atas langit maka turunkanlah, apabila masih berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar maka mudahkanlah, apabila haram maka sucikanlah, apabila jauh maka dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu”

Sebuah doa permintaan mulia di waktu yang mulia, dari seorang hamba guna meohon kepada Sang Maha Mulia. Banyak hadist yang menjelaskan manfaat dari sholat duha.

“Wahai anak Adam, janganlah engkau merasa lemah dari 4 rokaat dalam mengawali harimu, niscaya Aku(Allah) akan mencukupi di akhir harimu.” (HR.Abu Darda’)

Hendaklah masing-masing dari kamu bersedekah untuk setiap ruas tulang badanmu pada setiap pagi. Sebab tiap kali bacaan tasbih itu ialah sedekah. Setiap tahlil ialah sedekah, setiap takbir ialah sedekah, menyuruh kepada yang ma’ruf ialah sedekah, mencegah yang mungkar ialah sedekah, dan sebagai ganti dari semua itu, maka cukuplah mengerjakan dua rokaat sholat dhuha. (HR Muslim)

“Barangsiapa sholat subuh dengan berjamaah, kemudian duduk berdzikir kepada Allah sampai matahari terbit, lalu sholat dua rokaat, dia mendapat pahala seperti haji dan umroh yang sempurna, sempurna, sempurna.” (HR Tirmidzi)

Percayalah bila ingin keinginanmu diterima oleh Sang Maha Kuasa, berbisiklah pada bumi (sholat) niscaya akan di dengar sang pemilik langit (Allah SWT). Bila ragu dengan usahamu mantapkan dengan perjuanganmu mendekat pada sang pemberi rizkimu.

Tetap semnagat menjemput rizkimu. Karena rizki tak akan terkukar dan di setiap sudut tangan manusia ada rizki yang berbeda. Maka jangan ada rasa iri pada seseorang bilamana sana lebih diberi harta. Mungkin harta sesungguhnya milik Anda ada di surga. wallahu a’lam.

Tinggalkan komentar