√ Cara Membuat Anak dengan Konsep Cepat Hamil Sehat

√ Cara Membuat Anak dengan Konsep Cepat Hamil Sehat

Bagi pasangan suami istri yang sah, mengetahui cara membuat anak adalah suatu keharusan untuk mendapatkan keturunan. Namun hal tersebut bukan hanya sekedar kesenangan & kepuasan hawa nafsu semata.

Apalagi malam pertama pengantin baru, tambah au au pokoknya. Yang dulu jomblo tidur sendiri, sekarang sudah jadi pasangan resmi. Jadi bebas dong mau ngapain.

Hmm, disamping itu. Anda juga butuh tips cermat yang sesuai kaidah agama dan ilmu agar mendapatkan momongan bayi secara sehat yang anda diinginkan. Mungkin tips dari orang-orang sekitar anda sudah pernah anda coba. Tetapi kurang bisa dipahami dan tidak sesuai ekspektasi kita.

Tak perlu risau, disini kita akan bahas secara detail dan lengkap bagaimana cara membuat anak mulai dari hal sepele yang sering diabaikan. Hingga cara bikin anak kembar agar lahiran sehat tanpa operasi cesar.

Note: Bukannya konten vulgarr ya. Tapi ini pelajaran bagi kita semua. Bagaimana tidak? Masih banyak orang yang kesulitan mendapatkan keturunan hingga berujung perceraian. Masalah sepele yang tidak bisa diabaikan bukan?

Tahapan Cara Bikin Anak yang Benar

Cara Membuat Anak Sehat dan Cepat Hamil

Bikin anak memang bukan sembarangan seperti halnya membuat adonan kue donat. Itulah kutipan kata yang pantas untuk quotes “Bukan Sekedar Nafsu Semata“.

Hubungan badan yang dilakukan dengan pasangan yang sudah sah suami istri perlu pembelajaran khusus dan mendalam, supaya tidak menyalahi aturan kesehatan maupun keagamaan.

Adapaun tahapan yang harus diketahui dalam berhubungan badan. Proses membuat hingga melahirkan bayi adalah proses yang panjang. Oleh karena itu alangkah baiknya bila diagendakan.

Bukan sekedar nafsu semata

Yakni di waktu dan momen yang tepat. Baik dari kelahiran, kesuburan dan aturan lainnya. Adapun aturan yang harusnya anda ketahui sebelum melangkah lebih lanjut.

1. Membuat anak dengan pasangan halal

cara membuat anak setelah menikah

Seeks bebas bukan hal yang baik di muka masyarakat maupun agama. Selain memiliki efek buruk pada kesehatan, free seeex juga bisa mengganggu anak menentukan alur nasab (keturunan).

Maka dari itu aturan di negara Indonesia dan umat beragama melarang zina (sek*s bebas) yang tanpa adanya pernikahan yang sah di dalamnya.

2. Lakukan di tempat privasi

cara membikin anak di kamar rumah

Melakukan hubungan suami istri dimanapun boleh, asal sudah sah memiliki surat nikah dan sah pernikahan secara undang-undang dan agama. Tapi ya jangan di tempat umum. Tempatkan sesuatu pada tempatnya, maka keberuntungan akan berpihak pada anda.

Di tempat privasi bukan hanya tertutup di dalam rumah saja. Tapi juga jauh dari sifat unsur penyebaran p*rnografi. Entah itu didokumentasi lewat foto maupun video. Bisa saja ada seseorang yang tidak suka meng-upload dokumen anda tersebut. Jadi kacau kan?

Karena pihak ketiga tak pernah bisa anda tau. Tetap waspada dan selalu jaga privasi dalam menjaga keutuhan keluarga anda.

3. Kalkulasikan masa kesuburan

kalkulasi masa subur wanita

Cara membuat anak selanjutnya adalah dengan mengetahui waktu subur. Ada beberapa faktor kesuburan yang bisa anda pelajari sebelum membuat anak secara sehat dan cepat hamil. Baik dari pihak pria maupun wanita. Berikut ulasan kalkulator kesuburannya.

  • Masa subur yang tepat
    Masa subur pada istri, bisa diketahui lewat siklus mensturasi tiap bulannya. Perkiraan kalkulasi ini bisa anda pelajari lebih lanjut disini.
  • Lakukan pada saat stamina terjaga dan badan sehat
    Kebugaran tubuh sangat menentukan kesuburan anda, maka dari itu jaga selalu kesehatan sebelum anda benar-benar merencanakan masa promil. Baik dari segi konsumsi, produktifitas dan pola hidup harian.
  • Kontraksikan Rahim
    Orgazme pada wanita bukan semata kepuasan sekkksual semata. Namun kontraksi rahim lah yang justru bisa membantu sperma berjalan lancar hingga bertemu sel telur.
  • Waktu yang tepat
    Perhitungan waktu disini sangat luas. Bisa waktu atau moment kapan melakukannya dan durasinya. Menurut kesehatan masa terbaik produktif berkisar pada umur 25-40 tahun. Itupun tehitung umur 35 keatas sudah menurun hingga 50% dari sebelumnya.
  • Durasi yang hebat
    Bila berbicara durasi, anda bisa lakukan sebisa mungkin hingga mencapai kepuasan. Bukan persoalan lama atau sebentar. Namun hitungan rutin, mampu lakukan secara berkala setiap pekannya.

4. Menjaga pola makan sehat

cara membuat masker pisang alami

Pola makan yang sehat untuk promil sang ibu adalah asam folat yang ditambah. Nutrisi asam folat bisa anda dapatkan pada susu kemasan khusus untuk ibu hamil.

Namun bila anda atau istri anda tidak menyukai susu, anda bisa mengkonsumsi makanan berikut ini yang juga mengandung asam folat berlebih dari yang lain.

  • Kacang (Kacang merah, hijau & tanah)
  • Buah (Alpukat, pisang, melon, , mangga & citrus/jeruk)
  • Sayur (Asparagus, bayam, brokoli, kubis, selada, dan sawi)
  • Hati hewani

5. Beretika ketika berhubungan Suami Istri

cincin pernikahan terbaru

Dalam membuat anak berhubungan pasnagan suami istri, perlu perencanaan yang matang. Baik dari usia kehamilan hingga jenis kelaminnya.

Adapun berbagai ilmu yang bisa anda terapkan untuk menggapai apa yang anda impikan seperti, ingin memiliki anak kembar, anak yang sesuai keturunan ayah dan lainnya.

Bedoa sebelum membuat anak juga bisa menjadi patokan penting lho dalam cakupan kepercayaan kita sebagai umat beragama.

Selain berusaha keras, seseorang harus mengimbanginya dengan doa yang ikhlas. Karena kehendak Tuhan Yang Maha Esa sangat berpengaruh pada keseharian kita.

Adapun kiat doa sebelum melakukan hubungan yang bisa anda baca ketika malam pertama dan malam uhuk-uhuk anda bersama istri tercinta, klik link berikut doa sebelum berhubungan.

Lalu setelah hari-hari biasa, ketika aktifitas harian. Sebaiknya saling menghormati antar suami istri. Mengapa? Agar kombinasi doa natar kedua pihak bisa menyatu menjadi keberkahan yang semoga diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Proses Cara Membuat Anak Cepat Hamil

masa subur hamil

Kondisi tubuh sehat

Kondisi sehat jasmani dan rohani bisa menjadi faktor penentu proses pembuatan anak lebih cepat hamil dan mendapat momongan dalam waktu dekat.

Selain itu, tubuh yang sakit bila dipaksakan berhubungan badan juga bisa menularkan penyakit kepada pasangan. Jadi kondisi tubuh fit dan prima bisa menjadi faktor utama. Bila perlu jangan pernah memaksakan diri bila memang sudah terlalu capek.

Sebagai tips tambahan. Mandi sebelum berhubungan badan juga dapat menaikan libido kedua pihak. Karena harumnya tubuh dan bersihnya tubuh menciptakan suasana yang damai tersendiri bila bertatapan dengan suami atau istri anda. Coba buktikan, pasti akan ketagihan.

Berdoa sebelum membuat anak

Seperti pembahasan bab diatasnya, berdoa juga menjadi faktor penentu lain. Mendapat keturunan sesuai dengan apa yang kita inginkan adalah berkat pengabulan doa dari Sang Pencipta Alam Semesta.

Hindari sikap tergesa-gesa, karena nafsu di amarah pertama bisa membuat pasangan anda tak merasakan keharmonisan yang luar biasa. Jadi bila ingin hamil lebih cepat atur ritme panasnya ranjang anda.

Coba berbagai posisi gaya

Pasangan yang sah menurut aturan agama dan negara akan lebih bebas memilih gaya yang diinginkan. Berbeda dengan mereka yang berbuat dosa, pasti khawatir ini dan itu dan sebagainya. Jadi mereka tak sempat berbagai gaya dicoba. Hehe, semoga segara tobat.

Dengan berbagai usaha gaya yang anda coba, semoga bisa melancarkan sperma untuk menuju sel telur dalam proses pembuahan. Hingga program hamil cepat bisa sangat mudah terealisasikan segera.

Cara Membuat Anak Kembar

baju kembar bayi baru lahir

1. Jeda kehamilan

Jeda waktu kehamilan antar bayi menjadi faktor utama dalam potensi mendapatkan bayi kembar. Jadi anda perlu konsultasi Dokter ahli agar tepat sesuai keinginan momongan kembar.

2. Hamil ketika menyusui bayi

Kebanyakan orang berpendapat jika seorang istri tidak bisa hamil lagi ketika masih menyusui bayi. Tapi sebagian lainnya juga bertentangan dan tak sependapat dengan hal tersebut. Karena teori sebenarnya untuk bisa memiliki keturunan kembar adalah ber-reproduksi ketika masa menyusui.

3. Berhenti minum pil KB

Ketika seorang wanita candu meminum pil KB akan lebih beresiko sulit mendapatkan peluang melahirkan bayi kembar dibanding yang tidak konsumsi sama sekali.

Jadi bila anda biasa minum obat KB, sebaiknya dihentika dahulu agar promil kembarnya bisa cepat tercapai.

4. Minum susu

Hormon pertumbuhan manusia bisa didapat dari nutrisi protein susu sapi. Oleh karena itu minum susu sangat dianjurkan sebagai pendongkrak suplemen ibu hamil.

5. Konsumsi seng protein & asam folat

Makanan mengandung seng dapat mempercepat produksi sperma, sedangkan konsumsi biji-bijian, tahu, tempe dan lainnya yang mengandung banyak protein bisa cepat merangsang ovarium yang memungkinkan bayi kembar didapat.

Makanan kaya seng mempercepat produksi sperma, maka dari itu, suami harus mengonsumsi makanan yang mengandung seng lebih banyak. Jika sudah seperti itu, ada kemungkinan besar bahwa proses pembuahan dapat membantu untuk hamil anak kembar.

Meskipun masih diperdebatkan, tapi metode ini tetap menunjukkan beberapa hasil yang baik saat mencoba untuk hamil kembar. Lebih dianjurkan jika wanita memiliki suplemen, karena dapat mencegah cacat tabung saraf.

Faktor Peluang Hamil Kembar

Adapun faktor lain yang harus diperhatikan juga agar peluang hamil kembar tak sia-sia. Berikut ulasan singkatnya

1. Tipe tubuh wanita

Menurut penelitian, wanita yang memiliki postur tubuh tinggi dan agak gemuk memiliki peluang lebih besar untuk mendapat anak kembar dibanding dengan wanita yang pendek dan kurus. Begitu juga dengan wanita yang melakukan diet rendah lemak, kemungkinannya sulit untuk memiliki anak kembar.

2. Faktor usia

Usia memainkan peran besar ketika Anda mencoba untuk hamil anak kembar. Wanita yang berusia di atas 30 tahun menghasilkan hormon perangsang folikel yang dapat meningkatkan kemungkinan memiliki anak kembar.

Kadar hormon tersebut mendukung pelepasan jumlah telur yang tinggi selama ovulasi. Sehingga, dapat memungkinkan Anda memiliki lebih dari satu bayi.

3. Etnis

Faktor etnis ternyata berpengaruh pada seseorang bisa memiliki anak kembar. Telah diamati bahwa wanita yang berasal dari Eropa dan Afrika memiliki kesempatan lebih besar untuk memiliki anak kembar.

Faktor yang Membuat Kesuburan Menurun

Setelah membaca tips diatas, mungkin sebagai tambahan singkatnya, ada beberapa faktor lain juga yang bisa mempengaruhi faktor kesuburan pada diri anda.

  • Satu

cara menghilangkan stres

Stres berlebih. Stres yang berkelanjutan bisa timbul pada siapa saja. Namun kontrol emosi terhadap hal tersebut bisa diatur secara cepat bila seseorang memiliki tekad.

Jadi jika anda mau cepat hamil, hindari stres kecil yang bisa mengganggu kesehatan jasmani maupun rohani. Terutama sang istri, karena wanita lebih sulit dikontrol ketika berdua bersama suami. Mereka cenderung meluapkan unek-unek hingga timbul stres yang membuat tubuhnya kurang sehat.

Tubuh manusia secara otomatis akan memproduksi hormone cortisol saat mengalami stress berlebih. Dan hal itu sangat tidak baik bagi wanita yang sedang ingin hamil atau bagi wanita yang sedang hamil. Ingat kurangi stres untuk bisa membuat anda cepat dapat momongan bayi.

  • Dua

rokok dan narkoba

Merokok dan minum alkohol. Selain menyebabkan kerusakan janin, paru dan organ tubuh lain, rokok dan alkohol juga tidak bagus untuk kesehatan lingkungan hidup berkeluarga. Apalagi kesehatan produksi sperma dan sel telur. Untuk itu kurangi atau hindari merokok bila anda masih dalam promil.

Selain menghindari kedua hal tersebut anda juga harus membiasakan diri mengkonsumsi makanan yang sehat dan berkualitas untuk tubuh. Ganti alkohol dengan minuman bernutrisi ganti merokok Anda dengan makan makanan yang bervitamin

  • Tiga

cara pemanasan sebelum olahraga

Kurang Olahraga. Dengan olahraga rutin harian, secara otot dan naluri tubuh akan dapat meningkatkan daya gebrak pasangan dalam bercinta. Terbukti pria berbadan ideal lebih jantan dan perkasa dibanding pria kegemukan atau kekurusan di dalam soal berhubungan.

Jadi optimalkan pagi dan sore hari anda untuk latihan berupa olahraga otot secara ringan, agar kesehatan tetap terjaga.

  • Empat

rahasia jamu kuat malam

Kurang minum jamu ramuan alami. Tak selamanya melakukan hubungan s*ks bisa menghasilkan keturunan. Sebagai cara cepat hamil yang alami, tentu anda juga memerlukan ramuan jamu alami khusus agar lebih sehat dan jauh lebih baik dari pada dengan cara kimiawi.

Mungkin anda sudah tau banyak ramuan TOP untuk kejantanan pria maupun kesegaran wanita. Baik dari apotek berupa suplemen, penguat, obat hamil dan ramuan alami (purwoceng, STMJ, telur bebek dan lainnya sebagainya).

Eits, jika memilih obat-obatan herbal atau lainnya pilih yang sudah terdaftar di label halal MUI maupun di BPOM ya, agar aman dan bisa dipercaya.

  • Lima

doa berhubungan intim badan malam pertama wanita dan pria

Berdoa. Dengan berdoa dan senantiasa memohon, apa yang seseorang impikan akan segera tercapai. Karena pada hakikatnya manusia itu hidup dibawah kendali dan kekuasaan Tuhan Sang Penguasa Alam.

Jadi sudah menjadi keharusan kita untuk selalu berusaha dan memanjatkan doa. Selamat mecoba dan jangan lupa perbanyak doa.

Ya, karena berdoa adalah hal penting agar samua keinginan dapat dipenuhi, seperti agar dapat anak kembar, anak cewek, laki-aki  ataupun kembar dampit.

Video Cara Membikin Anak Laki-Laki

Dengan adanya video diatas semoga bisa memperjelas anda dalam memahami tips cara membuat anak agar cepat hamil dalam promil yang sehat.

Cukup sekian pembahasan dewasa kita kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa share dan komentar bila ada pertanyaan terkait program hamil dan bayi.

Baca juga : Kado untuk bayi dan ibu yang melahirkan

Tinggalkan komentar